Kamis, 18 November 2021

Iseng-Iseng

Hello ! πŸ˜„πŸ‘‹

 Berjumpa kembali dengan blog Creative Division,pada kesempatan ini saya selaku penulis blog ini untuk pertama kalinya akan membagikan pengalaman saya dalam membuat video tutorial.Awalnya saya ingin menggunakan aplikasi screen record pada laptop saya,namun ada suatu kendala dalam menggunakan screen record yang ada pada fitur laptop  yang membuat saya batal menggunakannya sehingga saya memutuskan merekam secara manual/perekam video dengan bantuan gawai saya (HP).Video ini berisi tuturial cara menambah dan mendownload beberapa jenis  font baru dengan berbagai jenis dan bentuknya dengan bantuan website DaFont ke dalam aplikasi seperti PowerPoint,Microsoft Word dan lain-lainnya.



πŸ’₯Berikut adalah link  karya video saya (mohon maaf jika ada kesalahan dan volume yang kecil karena tadi mikrofon yang saya pakai belum seluruhnya  saya setting volume suaranya dan juga maaf jika visualnya kurang jelas)πŸ˜…πŸ˜(he he he...masih pemula),,,,,,, dan mohon dukungannya teman-teman !


πŸ‘‰Part 1

πŸ‘‰Part 2



0 komentar:

Posting Komentar